Haji Burhanudin Bersama Oka Mahendra, Siap Memenangkan Azhari Bambang

16/09/2024 23:32
Array
banner-single

 

 

Liputan45.Com- LEBONG, – Bakal calon bupati Lebong Azhari beserta rombongan mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat di Rimbo Pengadang, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong keluarga besar Haji Burhanudin didampingi Oka Mahendra dewan terpilih periode 2024 -2029 dari partai Golkar, Minggu (15/9).

“Kita baru saja selesai bersilaturahmi ke kediaman Haji Burhanudin bersama Oka Mahendra guna bangun komunikasi ringan, selanjutnya meminta izin serta restu dan do’a untuk maju di Pilkada 2024,” sampai Azhari kepada wartawan, Minggu (15/9).

Azhari juga menuturkan, selain itu, ada beberapa agenda yang menjadi titik lokus dalam penangkapan aspirasi masyarakat. Sebaliknya, salah satu peran dan fungsi dewan (Legilatif) untuk bersinergi bersama pemerintah (Eksekutif) dengan tujuan akhir, menciptakan pemerataan pembangunan.

“Pembangunan harus pemerataan ini, harus bangunan tentu ada sinergitas antara dewan dan pemerintah daerah setempat, kita sependapat apa menjadi buah pikiran dewan terpilih, anak muda enerjik memiliki pikiran baik arah Rimbo Pengadang kedepan secara luas Kabupaten Lebong,” sampainya.

Sementara itu, H Burhanudin didampingi Oka Mahendra menyampaikan bahwa adanya silaturahmi ini sebagai gerbang awal mengenal sosok Azhari yang ikut dalam kontestasi Pilkada Lebong.

“Memiliki kewibawaan, latar belakang pendidikan dan karir yang baik, kita menyakin insyallah bila percaya dan diberi kesempatan oleh masyarakat, memang layak menjadi pemimpin Lebong depan, kita juga terima kasih atas kunjungannya sudah dapat bertatap muka langsung,” singkatnya.

Jauh dirinya menentukan sikap politik secara penuh siap pendukungan Azhari – Bambang mengantar kursi estafet roda pemerintahan kedepan.

“Kita secara pribadi dan keluarga besar siap mendukung Azhari – Bambang tentu dalam hal ini siap total menangkan Azhari – Bambang, insyallah menang Pilkada 2024 dan sangat opitimis,” pungkasnya. (Iswandi)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya