A-BANG KU : MARI KITA BANGUN SIKAP BIJAKSANA

24/09/2024 23:04
Array
banner-single

 

Liputan45.com – Bengkulu- Lebong-
Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lebong periode 2024 – 2029 pasangan Azhari Bambang ( A-BANG ) dengan nomor urut 2, menghimbau kepada Tim pemenangan dan simpatisan pendukung A-BANG agar tidak terprovokasi, Hal tersebut disampaikan A-BANG KU, Bambang ASB, S.Sos, M.Si di kediamannya, selasa ( 24/09/2024 ).

” Saya harap dan menghimbau kepada seluruh Tim dan pendukung A-BANG untuk bersabar menahan diri, jangan terprovokasi dengan berbagai informasi yang berpotensi mengganggu kosentrasi kita, ” ucap Bambang .

Dalam waktu yang sama dia juga menyampaikan (Bambang), Kita harus Cerdas dalam mengelola emosi negatif yang muncul dari provokasi, jaga stabilitas emosional dan kesejahteraan mental.

Dengan menahan diri dari provokasi, kita telah membangun kedamaian batin, mengurangi stres, dan menjaga kesehatan mental kita dalam membangun kekuatan untuk memenangkan PILKADA Lebong 27 November mendatang, Ketika kita mampu mengendalikan diri dari provokasi orang lain, kita memperoleh kendali atas keadaan pikiran dan reaksi.

Ini bukanlah tanda kelemahan, melainkan kebijaksanaan dalam menghadapi situasi yang menantang.

Mari kita bersama-sama membangun sikap yang bijaksana dalam menghadapi provokasi, memberi ruang untuk kedamaian hati Dan pikiran, sehingga proses kita menuju kemenangan tetap semangat dan berjalan dengan baik, ” Tutup A-BANG KU. “

(Wandi)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya