Warga Perumahan : PESONA WIBAWA PRAJA Merayakan Maulid Nabi Di Masjid Jami Almuhajirin.

21/10/2024 06:23
Array
banner-single

Liputan 45.com Tangerang | Rasa kecintaannya kepada baginda Rasulullah warga Perumahan Pesona Wibawa Praja desa Jeungjing kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhamad Saw, yang bertempat di Masjid “Jami Almuhajirin. Minggu 20-10-2024 pukul 8.00 Wib sampai 12.00 Wib berlangsung cukup hikmat.

Antusias warga terlihat jelas sepanjang acara turut gembira sehingga membuat suasana perayaan Maulid Nabi Muhamad Saw sangat meriah dan penuh makna, termasuk ibu-ibu majelis taklim dan anak kecil serta remaja. Acara ini juga di meriahkan dengan penampilan hadroh dan pembacaan ayat suci Alquran.dan juga menghadirkan penceramah H. Nurul Qomar S.Sos M.M.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhamad Saw, yaitu: Roni Msi Ketua DKM, Muhamad Fajri Msi Ketua Panitia, Suradjiana Ketua RW 06, Agus Ketua BPD desa Jeungjing, Nurlaelah Kades Jeungjing, serta tokoh masyarakat dan para undangan yang lainnya.

Ketua DKM Masjid Jami Almuhajirin Roni Msi mengatakan : perayaan Maulid Nabi Muhamad Saw tujuannya untuk bersilaturahmi dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengikuti, sesuai dengan moto dan tema yaitu: Mari kita Bersalawat dan Melaksanakan Sholat Berjamaah di Mesjid untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Terutama di lingkungan Pesona Wibawa Praja, dalam kegiatan yang sudah di laksanakan yaitu diantaranya : pengajian rutin tiap bulan dan juga ada tim marawis ibu-ibu dan juga anak-anak. Ungkapnya.

Harapan kedepan mengharap bahwa untuk kedepannya dalam rangka sholat berjamaah lebih banyak lagi. Ucapnya. ( Wargono ).

 

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya