Pekerjaan Betonesasi di Perumahan Bonana Pasar Kemis Akan di Laporkan Oleh LSM FRB

22/04/2021 20:03
Array
banner-single

Liputan45 com, Tangerang – Terkait proyek betonisasi di perumahan Bonana Desa Sukah Asih pasar Kemis Kab Tangerang, yang sedang dilaksanakan pekerjaanya, diduga kuat jelas mengurangi volume seperti ketebalan bagestin 15 cm seharusnya ketebalan matrial adukan cor sesuai dengan bagestin,sangat ironis yang di cor berpariasi antara 8 cm 9cm dan 10 cm.

Dan sangat merugikan keuangan negara yang mana proyek jalan tersebut dapat terlaksana berkat pajak masyarakat yang dibayarkan, jadi ini sama saja merugikan masyarakat. ” ujar Saiman “.Ketua LSM FRB kepada Liputan45.com
( 22/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Saiman “pekerjaan kontruksi ini patut diduga kuat tidak sesuai aturan dan bisa dikatakan merugikan keuangan negara untuk menguntungkan diri sendiri”.
“Dalam waktu dekat saya akan layangkan surat kepada instansi terkait agar segera ditindak lanjuti” imbuhnya
Terkait proyek betonisasi jalan perumahan bonana tepatnya jalan Wijaya K 1 desa suka asih kecamatan pasar kemis.

Sementara itu aktivis Tangerang Ujang angkat bicara kepada liputan45.com mengatakan “proyek yang tidak sesuai dengan aturan sangat merugikan keuangan negara dan patut dilaporkan, dalam waktu dekat saya akan melaporkannya ke pihak yang berkompeten”.

Sampai berita ini dimuat pihak pemborong atau kontraktor pelaksana pekerjaan proyek betonisasi tersebut masih belum bisa dikonfirmasi. (Agung)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya