Bersama Polsek Kelapa Dua, Koramil 02 Curug Gelar PPKM Mikro, Bubarkan Kerumunan

29/04/2021 21:57
Array
banner-single

Liputan45 com Tangerang,Kodam Jaya, Tigaraksa – Bersama Polsek Kelapa Dua, Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs menggelar PPKM mikro di wilayah Koramil 02/Curug pada malam hari, berhasil bubarkan masyarakat yang masih berkumpul di tempat jajanan pinggir jalan, Jumat (30/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, sebelum dilakukan PPKM mikro para personil yang terdiri dari Tri pilar melakukan apel bersama.

“Operasi PPKM di Gading Serpong tersebut wilayah Kecamatan Kelapa dua tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang belum melakukan Prokes, dan akhirnya berhasil membubarkan kerumunan warga di tempat jajanan pinggir jalan,” ujarnya.

Mulyono menjelaskan, bagi warga yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan sanksi pus up dan diberikan masker. “Warga yang tidak menggunakan masker petugas mencatat untuk di ingatkan untuk kembali ke rumah masing-masing,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, kegiatan operasi PPKM Mikro di lakukan sekitar 2 jam lamanya dari pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.(sumber kodim 0510/Trs).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya